Rabu, 25 Juli 2012

CIRI-CIRI pria yang benar-beNar jaTuh ciNta


Ciri ciri Pria yang Benar benar Jatuh Cinta. Terkadang perempuan bertanya-tanya apakah pria yang sedang mendekatinya ini benar-benar suka. Banyak kode dan sinyal yang membuat perempuan pusing memikirkan perasaannya. Berikut ini ada sepuluh tanda yang memperjelas semuanya.

1. Dia tersenyum
Tidak hanya ketika dia butuh, tapi sesekali dia kepergok mencuri pandang lalu tersenyum.

2. Dia berbicara panjang-lebar
Biasanya pria bukanlah tipe orang yang cerewet. Tapi itu sebelum mereka menemukan seseorang yang mereka sayangi.

3. Dia memeluk
Jika pria tidak menyukai seorang perempuan, maka dia tidak akan memeluk. Ketika pria melakukannya, berarti dia tahu bahwa Anda adalah orang yang berbeda dengan perempuan lainnya.

4. Dia memberi perhatian yang tulus
Pria yang jatuh cinta ingin mengetahui semuanya tentang perempuan. Kesukaan, kebencian terhadap sesuatu, makanan favorit, dan apa yang bisa membuat Anda tertawa.

5. Dia mau diajak ke mana saja
Jarak sejauh apa pun, pria akan rela asal perempuan yang dicintainya bahagia.

6. Kebiasaan aneh perempuan jadi mengagumkan di matanya
Terkadang perempuan merasa malu karena punya kebiasaan aneh, seperti selalu memonyongkan bibir tanpa sadar ketika kesal. Kebiasaan aneh yang enggan diumbar di publik ini, di mata pria yang mencintai Anda, justru menjadi daya tarik siapa diri Anda sejatinya.

7. Daya tarik kalian luar biasa
Ketika pria yang dekat dengan Anda benar-benar jatuh cinta, Anda pasti akan mendapati banyak kesamaan. Dan ketika kalian bersama, ikatan kesamaan tersebut menjadikan hubungan lebih kuat.

8. Dia suka menghabiskan waktu dengan Anda
Tidak masalah apa yang Anda kerjakan, sepanjang kalian bersama, maka dia akan suka.

9. Dia bersedia berkompromi
Pria yang benar-benar mencintai Anda bersedia mengorbankan waktu dan tenaga untuk perempuan yang dikasihinya.

10. Dia mulai membuat rencana masa depan
Dengan Anda tentunya.

Minggu, 15 Juli 2012

MY CUTE

AHAYYYY DOOOO........
bginilah klo anak yang tidak mempunyai saudara...
hanya sendiri ..
butuh kekasih yang setia juga sc... buat jagain gw....

Jumat, 13 Juli 2012

Virginia Andara

Saat Latihan Paskibra di Sekolah

Sehari sebelum 17 Agustus 2008, aku dan teman-teman paskibra sekolahku mengadakan latihan terakhir agar besoknya bisa tampil maksimal. Kita semua latihan di sekolah pada malam hari. Disitu nggak hanya anggota paskibra aja, tapi ada juga kakak-kakak kelas dan alumni-alumni yang datang. Awalnya, kita semua latihan seperti biasa, nggak ada kejadian-kejadian aneh yang buat kita semua "merinding". Tapi lama-lama kejadian itu pun muncul...

Semua berawal dari saat aku dan salah satu temanku melihat kearah lantai 2, di dekat tangga dan di bagian gedung yang lagi dalam proses pembangunan kelas baru. Aku dan temanku melihat sekelebat bayangan putih lewat, otomatis kita berdua langsung diem. Tapi tiba-tiba entah karena apa, aku langsung refleks berjalan ke arah ruang guru untuk melihat ke arah kantin belakang karena kebetulan dekat dengan ruang guru, tapi saat itu aku mendadak diam. Sampai akhirnya temanku bertanya kepadaku kenapa aku diam. Dan pada saat itu aku langsung berjalan ke arah yang lain dengan muka pucat. Kemudian mereka bertanya kepadaku apa yang terjadi.

mereka (M), aku(A)
M: Lo kenapa? kok muka lo pucet banget?
A: Iya barusan gue liat..
M: Liat apa?
A: Liat cewe.. pakai baju putih.. duduk di kantin belakang. Rambutnya panjang, tapi.. kaki dia nggak nyentuh tanah.
M: Boong aja nih
A: Gue nggak boong, gue ngeliat sendiri, asli.
M: Emang dia duduk di sebelah mana?
A: Dia duduk yang di deretan tangga kecil
M: Itu pasti "penghuni" sekolah ini

Setelah itu kita semua akhirnya tau bahwa emang sekolahku punya 1 "penghuni" tetap. Bahkan kata kakak kelasku malam itu juga, di lantai 2 tepatnya di bagian gedung yang di bangun itu, ada sesosok anak kecil yang sedang melihat ke arah kita semua..

Aduh aku buat cerita ini aja sampai merinding ._.
Udahan dulu deh ceritanya, udah nggak kuat ini ._.
Terima kasih yah buat yang udah membaca, maaf kalau kurang seram dan nggak seru.

penerbit : google cerita misteri